Kuliner part 9


1.  Wedangan Pak Wir

Alamat : Jl. Perintis Kemerdekaan (Purwosari depan bekas bioskop Galaxy)

Jam Buka : 17.00 – 00.00

Setelah sekian lama pingin juga ngrasain di wedangan/hik,.  akhirnya kesampaian,. :D biasanya gak bisa sembarangan milih wedangan cz ni perut agak krg bs menerima huff, . =.=” but disini perut suka sama makanannya ada yg namanya ‘vegetarian’ sama tahu bacem hohohoo yummyyy,. ^_^

Disini kita bisa menikmati aneka hidangan seperti nasi kucing, jahe susu, tahu dan tempe bacem, jaddah (uli ) , pisang goreng, dan banyak lagi . ada yang bisa dibakar dulu,bisa juga langsung dikonsumsi, walau sebenarnya sudah matang, tapi siapa tau mau lebih matang lagi.

but menurutku enaknya dibakar duluuu,. :D kalau ke solo,tepatnya di laweyan semepatin aja mampir ke wedangan ini,. g nyesel deeh,.. hehhee apalagi nyobain yg namanya ‘vegetarian’.

2.  Wedangan Pak Basuki

Alamat : Jl. Samanhudi ( di depan lumbung batik laweyan )

Wedangan kali ini bersama teman – teman,. :D (buber) ramee euuy,. apalagi di sampingnya ada toko batik-batik ,. jadi setelah makan langsung bisa masuk ke – toko nya,.  awalnya ragu siih ke wedangan,.tapiiii kalau gak di coba mana tau ni perut nerima apa gak,. ee gak tau-nya nerima juga ni peruut,. hhhahaiiy,. :p

Wedangan di sini, menunya cukup lengkap, beberapa jenis nasi bungkus, mulai dari nasi oseng, nasi sambal bandeng, sambal teri, ada di situ lengkap dengan lauknya yang macem-macem juga,.. Demikian juga dengan minumnya,.. ada beberapa macem, mulai dari teh sampai coklat hangat dan es tape.

3.  Mie Gajah Mas (Cabang pasar gede)

Alamat : Jl. Suryopranoto no 1 (Pasar Gede), Solo,

Dilihat dari rasa sih emang nyummy ^_^  untuk cakarnya bumbunya hampir sama dengan yang biasa dibikin di telur puyuh,n  cocok deh buat penikmat mie ayam dan ceker ayamnya :D

dilihat dari porsiii,. menurutku (yg lagi diet) yaaah banyaak,. beda kayak mie-mie yg laiiin,. :p

4.  Soto Kirana (Solo)

Alamat : Jl. M Yamin (tepatnya di depan Masjid Kawasan) Solo

Saat masuk ke dalam warung soto tersebut, kesannya sejuk, dingin dan teduh. Tembok tembok dibiarkan tekstur bata terlihat membuat kesan teduh. Hawanya pun sejuk,. jadi cocok untuk makan siang,.. :D

sebenernya aku kesini seringnya habis ‘swimming’ gitu trs cari yg seger2,. hohohoho,.. (cz tempat ini nyamaan gituu)  :D untuk rasa soto dan minumannya menurutkuu delicious,.. yummmmy,..  dan jangan khawatir, disini juga tersedia bermacam-macam lauk lhooo :p

Sebenarnya Soto Kirana tidak hanya menjual Soto. Ini menu lengkapnya :