^Twenty One ^


nothing special (*about love —> no boyfriend). but hari ini adalah hari yang menyenangkan,. beberapa keluarga dari jauh datang ke rumah,.  *kangeenn,. huhuhuu truus dilanjutin makan – makan with family,. hihihii

“Ya Allah……” Jadikanlah Usia ku ini untuk selalu bersyukur pada-Mu,. Berikanlah aku Maghfiroh-Mu,. Jangan jadikan sisa usiaku untuk Kufur kepada-Mu. Aamiiiin.

thank's to Allah swt. 
karena selama ini Allah selalu berada disisiku 
dan melindungi serta menyayangiku,.

thank's to Mom and alm. dad,. 
karena merekalah aku menjadi seperti ini,. kuat dan dewasa,.  :'D

thank's to My 2 sister's,. 
karena mereka dirumah pun enggak jadi sepi,. 
karena tanpa mereka dirumah,g ada yang aku usiliiin hahahaa  ^_^v


thank's to my big family's,. 
karena merekalah yang ada disaat aku merasa penat,. 
mereka siap menemaniku jalan,sekadar menghilangkan penat yg ada, :D


thank's to my best friend's,. 
karena mereka aku bisa tegak berdiri menghadapi masalah - masalah ini,.  :D
thank's to all,.  ^_^

terimakasih atas kasih sayang, doa, perhatian dan waktu yang kalian berikan untukku,. karena tanpa kalian aku tak dapat seperti ini,.  :’)

Tinggalkan Balasan

