flash back to #highschool –>> ❤ SMUPHY ❤


high school,.

disitu aku,. mendapat pengalaman yang luar biasa,.   hmm,. SMA bagiku seperti g sekolah,cz tiap hari ngurusnya cuman oraganisasi-organisasi muluu,.   tanya aja deh sama guru-guru disana,.  aku itu kalau disekolah apa pernah namanya masuk kelas sampai jadwal seharian penuh??  pasti jawaban paling besar itu TIDAK!! hohohoo

bukannya males masuk kelas dan memperhatikan pelajaran – pelajaran yang rumusnya segudang,.  =.=”  tapi pengabdianku pada organisasi di SMA sudah tertanam dalam hati,.  (#lebeey yaa?? )  hiisst,.  lanjuuttt

dari keorganisasian,.  (OSIS) aku banyak banged peroleh pengalaman,. diantaranya bisa berdialog langsung dengan para pejabat,.. trus mengenal banyak karakter orang-orang sekitar,.  paling berkesan yaitu,. saat aku dan teman2 panitia pensi (OSIS) itu mengadakan pensi yang terakhir kalinya aku jadi panitia,. yaitu ngadain pensinya THE   S.I.G.I.T tepatnya pada tanggal 9 Februari 2008.  antara bangga dan juga sedih,. bangga karena acara sangat sukses,.   🙂 sedih karena itu merupakan kegiatan terbesarku yang terakhir di SMA. naah sebelum pensi THE S.I.G.I.T dimulai,. banyaaaakkk sekali cobaan,  rintangan dan jatuh bangun. dan itu tidak bisa aku ceritakan disini.  yaah intinyaaa aku dan teman-teman 1 organisasi (OSIS) sudah menjadi anggota keluarga kedua bagiku,.   bekerja sama dan bertukar pikiran dengan mereka sangat menarik dan ekspresif,. lebih tau realnya di lapangan,. daripada hanya teori saja,. memang dasarnya harus tau teori dulu,.  hmmm

dulu saat akan mengadakan pensi the S.I.G.I.T   kami diarahkan dan diberikan EO langsung dari sekolahan,.  tapi saat aku dan teman-teman rapat untuk masalah EO kebanyakan setuju memakai EO,. sedang aku sendiri masih sangat ragu-ragu EO yang disarankan sekolahan,. dilihat dari cara bagaimana dia bekerja,. memberikan solusi,. mengarahkan,. aku sangat ragu-ragu,. dan semenjak itu aku sangat malass sekali untuk bisa bekerja sama dengan EO (yg disarankan itu).

daaann lama kelamaan tepat 1 bulan sebelum hari H. terbongkar semuanya kalau memang firasatku selama itu benar.  yaahhh FINE!! saat itu kita dan sekolahan sepakat untuk tidak memakai EO!! teman-teman mulai merasa pesimis,tapi aku merasa yakin,.kalau perjuangan kami tidak akan sia-sia, karena aku lihat teman-teman sudah sangat bekerja keras untuk kesuksesan event itu.   dan satu persatu dari kami jatuh sakit,.  karena event kurang sebentar lagi sedang target masih belum terpenuhi.

Well!!  beruntungnya kami masih memiliki senior yang sangat baik hatinya yang mau memberikan motivasi dan pengarahan untuk kami. setelah 2harian 1 malam masih dalam keadaan terpuruk, akhirnya kami bangkit lagi dari keterpurukan,.  semangat kami membara mengingat apa yang kami lakukan itu sudah lebih dari setengah jalan. kami melakukan doa bersama dengan warga sekitar SMA,. dannn memang “tidak ada doa dan usaha yang sia-sia”.  Allah mendengarkan doa kami,.  entah kenapa target melebihi dari apa yang kami bayangkan,.   itu pensi yang paling mengesankan menurutku,.  selain acara yang dimulai dari sekitar pukur 13.00 sampai pukul 00.00 WIB dibilang sangat sukses disitu aku mendapat pengalaman berharga yang belum aku dapatkan lagi hingga kini.

meski jarang masuk kelas dan memperhatikan dan dirumah juga jarangg bangeed belajar,.  >.<  tapi alhamdulillah masih bisa lulus,.  hohhooo  yaah aku balik lagi ke WORD tadi  ==>  “Tak ada doa dan usaha yang sia-sia”. cz setelah acara pensi,. aku dan anak2 OSIS lainnya diberikan tambahan pelajaran khusus untuk menghadapi UN,. dari pagi sampe maghrib =.=”. terus2 menerus sampe UN selesai.  😀

One thought on “flash back to #highschool –>> ❤ SMUPHY ❤

  1. Ping-balik: Happy Graduation | Live's in the world

Tinggalkan Balasan

