^ Pocoyo ^


Pocoyo memiliki rasa setia kawan dan ketertarikan yang tinggi pada hal-hal baru. Dalam setiap episode, Pocoyo selalu ditemani oleh tokoh-tokoh lain yang menjadi temannya. Empat orang tokoh utama yang menjadi ‘teman’ Pocoyo dalam setiap episode adalah:

  • Pato; bebek jantan berwarna  kuning dengan topi hijau. Pato sebenarnya adalah lawan main Pocoyo yang bersifat berlawanan, walaupun mereka berteman baik. Sifat keras kepala Pocoyo diimbangi oleh sifat Pato yang mudah dipengaruhi. Pato sangat berhati-hati, terutama bila menghadapi sikap Pocoyo yang tidak terduga. Kadang-kadang, Pato mudah marah, lupa daratan dan tidak sabar, walau sebenarnya dia adalah tokoh yang baik hati. Selain gemar menari, Pato dapat mengubah tubuhnya menjadi berbagai macam alat yang berguna.
  • Elly; gajah betina berwarna pink yang selalu membawa ransel biru. Walau bertubuh besar, Elly senang bepergian mengendarai scooter. Selain itu, Elly sering terlihat sedang mandi atau menari ballet. Tidak ada yang tahu apa saja isi ransel biru Elly.
  • Loula; anjing betina dan teman setia Pocoyo yang berwarna oranye. Awalnya, Loula dibuat sebagai tokoh anjing jantan bernama Lucas dalam episode percobaan / pilot. Dengan alasan tertentu, tokoh Lucas digantikan dengan Loula dalam episode tayang.
  • Sleepy Bird; burung betina berwarna hijau kebiruan. Sesuai namanya, Sleepy Bird selalu tampil sedang tidur atau mengantuk dalam setiap episode.

Nama Pocoyo sendiri sebenarnya berasal dari kata-kata dalam bahasa Spanyol, “como yo”, yang sering disalah-ejakan oleh anak kecil menjadi “poco yo”, yang berarti “a little bit of me” dalam bahasa Inggris atau (mungkin) berarti “aku si kecil” dalam bahasa Indonesia.

kapan yaa bisa ke pantai lagii,.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s