tentang my bff ( dari jadul – masa kini )


lagi pingin cerita tentang kisah antara aku dan bff ku,. 😀

awal mula kenapa bisa terjadi bff yaitu,. saat aku,cici,devi dan rofi 1 smp,. tepatnya di smp al-islam 1 ska,. waktu itu sih kelas 1 aku belum kenal siapa2 maklumlah aku kan pendiam hahaha  *upss,. waktu kelas 1 itu ak pernah deket sama anak yang namanya galuh iranita d.r. tapi sayangnya sekarang udah lost contact sama dia,. sayang sekali,.  semoga Alloh beri tau dia kalo ak  pingin ngobrol2 lagi sama dia(Aamiiin.),.  nah waktu kelas 2 smp itu aku mulai kenal sama yang namanya rofi,devi dan cici,. yahh dari situ kita mulai akrab satu sama lain,. jalan bareng,. curhat-curhat bareng,. ketawa-ketawa bareng,. nangis-nangis bareng,. pokoknya indahlaah,. dari smp sampe saat ini kuliah,. alhamdulillah masih bisa contact2an,. 😀 tapi sayangnya sekarang udah jarang kumpul,. yaah memang harus memaklumi kesibukan satu sama lain,. apalagi cici kuliah diluar kota sedang devi udah kerja,. mau g mau kalo ketemu ya malem,. or nunggu mereka ada luang waktu,.

ni foto waktu kita jalan-jalan bareng,. (jadul)

3 thoughts on “tentang my bff ( dari jadul – masa kini )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s