Bukan maksud “Ngoyo”


ada siih beberapa temen,.kerabat bilang : “kamu jangan ngoyo gituu,. ntar sakiit looh”  –______–

ini kata-kata sampe hafal di fikiran,. ga ada kata-kata lain apaaahh?? aku jawab aje “bukan ngoyo,. tapi ini satu-satunya cara terhindar dari KEGALAUAN”  T_T

jadi kalau udah sehariaan diluar rumaah [ mondar-mandir ngerjain job,. kegiatan sana – sini,. rapat,. dll ] nyampe rumah kaan langsung mandii,.trus tidoor,. so gak kepikiran kemane-mane kaan alias gak GALAU. well, hanya cara seperti ituulaah yang bisa menghilangkan KEGALAUANkuu,.

*hanya tinggal menunggu waktu saja untuk segera mengemasi barang-barang dari kota ini dan segera beranjak dari sini,. [wish]

well, aku lebih suka seharian diluar rumah karena ada job,.atau mondar-mandir keluar kota ataupun kegiatan apa saja  yg bisa mengalihkan kegalauanku.. dan lebih suka/rela sakit ataupun kelelahan karena kegiatan – kegiatan,. dibandingkan ga ada kegiatan,. dirumah [meski dirumah bersih2pun jg masih ada galau2 sedikit 😥 ] dan menimbulkan ‘galau’ itu muncull,.  *SERIUSSS.

so, kalaupun nantinya aku udah gak di kota ini lagi,. itu semua karena aku ingin mecari kenyamanan,. terutama untuk hatiku,.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s