Kuliner part 13


1.  Katsu – katsu ( Solo Grand Mall )

Alamat : Jl. Brig. Jend. Slamet Riyadi No. 273 [foodcourt SGM]

Restoran cepat saji ini banyak menyajikan menu Jepang yang disajikan dalam bento. Masakannya pun tak lagi didominasi oleh daging ikan yang disajikan dengan saus pendamping, melainkan menu yang diolah dengan cara ditumis atau digoreng. Berbagai tambahan bumbu khas Indonesia seperti lada pun ikut ditambahkan agar makin sesuai dengan lidah orang Solo.

disini paling suka yang paket bento-nya yg beef katsu  😀  ada juga dorayaki looohh,..  rentang harga antara 5000-20.000 dijamin muraah dan yummmyy abiiss deeh,.

ini dia penampakaan bento fav :p

2.  Warung Makan Lele Gombel

Alamat :  –  Jl. Abdul Muis No. 128, Stabelan, Banjarsari (Selatan pertigaan SMAN 2 Solo)
–  Jl. Mojo No. 4 Karangasem, Laweyan (utara Kampus ATMI)

Jam Buka – Tutup  : Setiap hari Jam : 09.00 -21.00

Twitter : @Lele_Gombel

Kali ini perlu mencoba menu unik Soto Lele racikan Rumah Makan Lele Gombel. Menu ini berbeda dengan kebanyakan soto lainnya. Jelas terlihat dari namanya, soto ini memang berbahan dasar ikan lele. Daging ikan lele dalam balutan tepung digoreng dan disajikan terpisah dari kuahnya. Ada irisan kentang, daun bawang dan juga emping melinjo yang menjadi isian kuahnya. Harga masakan yang baru hadir di Kota Solo ini cukup Rp 5.000, plus Rp 2.000 kalau tambah nasi putih. cukubh bermasyarakat bukaaannn  😀

trus mumpung disini nyobain yg namanya lele asam manis yg filey [aku pikir filey = tanpa duri] ternyaataaa,. =.=” hdeee,. cobaa kalau tanpa duri pasti maknyuuss sudaahh,. 😀

yang satu ini salah satu favorit saya di lele gombel,. yaitu lele bakar fuja sambal badjak,..  😀

3.  Warung makan HULK

Alamat : Jalan menco raya no.49A

Jam Buka – Tutup : 14.00-22.00

Twitter : @HULK_nasgor

Awalnya sih, penasaran,. apa bener tuuh nasi-nya iijooo,. ternyata memang iyaa,. tapi gak semua menu nasi di ijo-in,. kayak yang aku pesen sekarang niih,. waktu itu pesen nasi goreng sosis sama pesen nasi goreng bakso sosis,.  ini nih penampakannya  :

udah gak karuan yaa,. wkwkwkwk,. habisnya udah gak sabaran nyobain nasgor ini,. bau-nya aja udah harum apalagi masakannya,.. huuumm,. dan benar saja,. memang nyuss sekali,. dari rasa dan pedasnyaa sangat menusuk,. alias mak nyus,.  hehehhee  >.<” 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s