Lika-liku skripsi


hari Sabtu, jam 08.00 mulai stand by di kampus tepatnya di lantai 2 kampus ruang ujian 2,.

nunggu giliran jam 11,. ga tau-nya diundur entah jamberapa??

gak taunya juga ternyata diundur jam 13.30,. itupun beda fakultas [udah naik-turun tangga berkali2 cz gak tau dimana tepatnya =.=],. okelaaah,.  =.=”   demi kelancaran skripsi,. aku lakukan dengan “Bismillah” semoga mendapatkan penguji yang pengertian,.. dan bukan penguji yg aku takut-i,. [tepatnya bkn ak takut-i tapii… yaa gituu T_T ]

tuuu kaan bener,. dapet pengujinya ituuu,.  yaudahh,. “Bismillahirrohmaanirrohiim”  *fyuuuuhh,.

masuk ruang ujian,. [privat] tanpa ada mahasiswa disitu,. jadi disitu just ada aku, 2 penguji dan 1 pembimbing,. alhasil deg2an luar biasa terjadi,.. [dlm hati —> fokus2 tia!!!!].  okeee,. dan ternyata beneran terjadiii,. penguji yg 1-nya tanya secara bertubi2,. dan alhamdulillah penguji 1-nya baik hatiii,. *subhannallah,..  :’D

alhasil, alhamdulillah,. lulus tapi masih revisi,. =.=” entahlaah apa yg harus ku lakukan besook,hari senin,…  T_T

+++++++ need support+++++++

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s