Tanjung Kodok Beach Resort


udah lama nyiapin waktu alias ngluangin waktu buat refreshing keluar kota sejenak,. akhirnya kesampaian,.  meski memang harus rela mengeduakan skripsi =.=”  tapii mumpung ada wakktuu berlibuur yaa berlibuurr yeeayyyy!!!!

awalnya aku kira yaah seperti penginapan-penginapan lainnyaa,. tappii setelah aku cari seluk beluknya dan apalagi sampai ditempatnya,. langsuung takjuub,. :’D  *beautiful place… nice..  😀

gak nyeseel nunggu lama-lama akhirnya dapet tempat yaanngg nyamaan,.tempat yang paliing ajiibbh!!  😀

disana ada beberapa tipe kamar,. ada pavilium, deluxe, junior suite, villa deluxe dan villa executive. yang semuanya menghadap ke pantai,. 😀 bedanya ada di ruangannya/ kamarnya,..

setiba di villa,langsung pilih kamar yang diatas,. biar mengeenaa gituu,. villa yang kami sewa ada 4 kamar,. yang 3 kamarmandi dalam, yang 1 kamar mandi luar,. dan desainnya ituu lhoo,. unix dan menariik 😀 ini kita kebetulan dapat villa paling pojok 😀

gak nyesel deh kalo pilih nih resort..  😀  selain keren, unik juga nyamaaannn bangeed,.  :’D hari udah mulai malam,.udah mulai capek karena seharian di wbl. besok lanjud trip selanjutnya yaitu di maharani zoo & goa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s