My bunny part II


hmmmhh,.. sekarang bunny-ku udah umur 4bulan  😀

seneeng bangeed bisa lihad perkembangannya yang semakin pinterr dan ngegemeesiiiin  😀  😀  😀 ini nih penampakaannya bunny pas lagi ngendus-ngendus karpet  —-____________—”  hohohohoo

kalo ini dia pas lagi main di halaman depan rumah  😀 lincaah bangeed dia-nyaa lucuu n ngegemesiin, sayangnyaa masih jomblo aja [sama kyk ygp punyaa =.=”   *eeeeh ]

dari minggu ke minggu bunny makin pinter, mulai makan teratur meski memang terkadang masih milih-milih [kalo udh dikasih makan A ya A gak mau ganti B  =.=”  ]. truus mulai pup di kandang, gak sembarang pup lagi,.   😀 daan tentunyaa semakin eenduud dan ngegeemesiiiin eeuuyy   😀  😀  😀

truus suka pose kalo tau lagi di fotoo  😀  😀 😀 gak pandang bulu, pas lagi makan juga posee  😀 😀 😀 😀  *narsiss beneer*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s