Kuliner Part 15


1.  Kali Milk

Alamat : Jalan Dr. Radjiman No. 353, Solo (kalau arah dari makro/lottemart lurus terus sampai ada tugu baron belok kiri,. (Depan Kantor Kecamatan Laweyan))

Twitter : @Kalimilk

Setelah kafe – kafe susu yang pernah saya kunjungi, kali milk ini adalah pendatang baru dari jogja,.  😀 😀 alhasil, saya tergoda untuk mampir,. karena jarak rumah dengan kali milk  lumayan dekat,. Kalimilk sendiri merupakan tempat makan yang mempunyai konsep café, tentunya ini sangat menyenangkan untuk tempat berkumpul bersama teman ataupun bersama keluarga. Menu modern dengan  susu sebagai menu utamanya memang menjadikan tempat ini menarik, dan menjadi tempat istimewa bagi pecinta susu khususnya. Untuk menemani susu segar yang kita pilih, kita bisa memilih berbagai makanan sebagai pendamping yang sesuai seperti  roti bakar, risoles, pasta dan masih banyak lainnya.

hmmm,.  akhirnya setelah sampai di kali milk, dan melihat macam – macam susu yang bervariasi di menu-nya saya putuskan untuk memilih “kalimilk durian”. Untuk snacknya saya putuskan untuk memilih resol mayo,. yang isinya keju,. 😀 😀

*Harga susu kalimilk (medium) 8k,. kalimilk(gajah) 16k,.. makanannya : 2.5k – 21k

2.  Vin’s Pancake

Alamat : Jalan Pattimura no.65 Dawung , Solo Baru

Lama juga gak menikmati makanan satu ini,. pancake ice cream,. huum,.. nyuummy,.. 😀 😀 siang – siang bolong yang sangat panas kali ini, saya dan adik saya pergi mencari tempat ini,. gak tau-nya juga deket banget dengan rumah,. 😀 😀 well,. capcuz langsung masuk ke dalem,. mmm,.gak tau-nya ini seperti toko roti,yaah,.  saya kira seperti kafe – kafe gitu,. hhehhee >.<” ok no problem,. kita langsung  lihat menu yang disediakan,.

akhirnya kita pesen 2 pancake, adik saya pesan choco ice pancake

dan saya tentunya pesan strawberry ice pancake,.  ^_^ 😀 😀 soal rasa,. mmm lumayan,. 😀 😀 dan mengenyangkan.

3. Degan Ijo

Untuk pemesanan bisa hubungi : (0271) 8000035

Rumah makan yang sudah berdiri sejak tahun 2012 lalu,. yang tiap kali lewat cuma lewat aja, sekarang memberanikan diri untuk mampir kesitu dengan tante saya,. 😀 😀

Lumayan rame juga tempat makan ini,. menu-nya pun cukubh lengkap,. apalagi ada berbagai pilihan sambal yang disediakan,. 😀 😀 pokoknya menu disini sangat bervariasi.

nah, dibawah ini masih beberapa makanan yang dihidangkan di meja,. dan yang spesial enggak ke foto =.=” yaitu ayam panggang-nya itu nyuus sekali 😀 😀 jadi bumbunya meresap sampai ke dalam dagingnya,.

Tinggalkan Balasan

