Dufan [Dunia Fantasi]


Sekian lama gak berkunjung ke ibu kota,. akhirnyaa keturutan juga, meski berangkat sendirian,… it’s ok!!  yaa ini semua karena memang “alhamdulillah” rencana berjalan seperti yang diinginkan,..  :’)  [meski agak terjal]  yaiyaalaah,. namanya juga hidup =.=”

okeeyh,. jadi backpacker,. itu menyenangkaan,.  😀 😀 tujuan kali ini ke jakarta,. selain mau jenguk kakak, Aku juga ingin travelling,.  😀 😀 😀 setelah kurang lebih 5 bulan berusaha menyelesaikan studi akhir alias TA alias skripsi. Setelah pemberkasan fix alias selesai alias tidak ada masalah lagi,. saatnya pesan tiket KA,.. untungnya masih tersedia tiket KA Eks. Argo Dwipangga dengan harga tiket : 330k,. jurusan Solo Balapan – Gambir.

Fasilitas yang kita dapatkan di KA Eks. Argo Dwipangga, terlihat nyaman dan lengkap.  Ada TV [film plus iklan2 KA] + tempat colokan listrik + AC + KM +  selimut [kalau perjalanan malam hari “free”] +kita juga bisa pesan makanan dan minuman kepada para pegawai yang bertugas di KA yang hampir tiap menit mondar – mandir menanyakan satu persatu para penumpang ada yang mau pesan atau tidak.

Kesimpulan naik KA Eks. Argo Dwipangga : nyaman,.

kaargodwipangga1

kaargodwipangga

Akhirnya tiba di stasiun Gambir dengan selamat  :’D

gambir

Setelah tiba di stasiun Gambir, sekitar jam 05.00,.  akhirnya kakakku datang menjemput juga,.  ditengah perjalanan,. langsung disuguhi pemandangan gedung – gedung yang menjulang tinggi 😮  [*cattn : tapi dibalik itu ada sebuah perumahan yang kontras dengan gedung sebelahnya]  =.=”

Setelah istirahat dll. truus cabut ke Dufan yang jadi tujuan pertama,.  Setelah dapet tikeet langsunng capcuuss

*ahiihihii mumpung sepiiy,.  mejeng dulu sebentaarr,..  😀 😀  >.<”

dufan1

[ini mas – mas malah mejeeng juga =.=”] 

Setelah antri tiket,. trus nunggu gerbang dibuka sekitar setengah jam-anlah,. baru dibuka [iyaalah,. kepagian soalnya,. niatnya sih biar gak ramean gituuu  😀 ]. Baru masuk beberapa langkah udah disambut sama maskot dufan dan teman – temannya.

Karena memang masih belum terlalu ramai,. aku dan kakakku sangat menikmati wahana2 yang tersedia  😀 😀 😀 awal mula untuk pemanasan,. kita naik wahana yang namanya turangga – rangga

dan tak terkecuali wahana tornado >.<”

dah,. fotonya itu ajaaaa,. udah ngantuuk soalnyaaa  😀 backpacker hari pertama cuma ke dufan ajaaah,. postingan hari ke dua menjadi backpacker bessok sajjjaaa  😮   😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s