7 Mei 2013


Acara dadakan,. semua serba dadakan,. trus kalo gak tanggal ini, mau tanggal berapa lagi coba?

kebetulan hari ini tanggal 7,. aku sangat suka dengan angka 3, 5 dan 7,..sejak dari lahir mungkin yaah? hehhee ๐Ÿ˜€ mulai dari hal2 kecil sampai leppy yg juga ditempelin angka 7 bintang 5ย  ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ย  . Leppy ini bener – bener berjasa, selama aku kuliah, leppy ini jarang banged ngambek,. mau diajak kerjasama,. tahan banting juga,.ย  [meski lembur, tapi enggak ngambekan] yaah,. mungkin karena “Gender” leppyku ini cowok,..ย  ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ย  —> Mengetahui Genderย 

hari ini, spesial,.. karena hari ini, pertama kalinya ak ngajakin teman – teman kuliah di tempat fav.ย ย  *Semoga mereka senang,.ย  ๐Ÿ˜€ย  ๐Ÿ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s