Sebenarnya ada tapi seperti tidak ada


Yah,. begitu,. ‘Someone’.

Berbeda dg Sahabat,. mengapa mereka lebih bisa mengerti aku daripada ‘someone’ sendiri. =.=”

Hari ini, adalah dimana aku dan sahabat-sahabatku berkumpul, tanpa kita rencana. [Rencana Allah swt.]

Hari ini, adalah dimana aku dan sahabat-sahabatku menceritakan apapun yang sedang kami alami.

Akhirnya, Hari ini juga dimana aku tau, disaat suka maupun duka,.. sahabat itu selalu ada.

Jangan tanya dimana ‘someone’ saat ini.yaah saat ini? mungkin dia sibuk didunia-nya sendiri. Ada sih,. tapi seperti tdk ada.

Saat – saat aku butuh ‘someone’ untuk tetap berada disampingku, menghiburku,. mengurangi kepenatanku,. tapi ternyata…

Sahabatlah yg hadir disaat kepenatanku ini datang, dan mereka menghiburku,. mengurangi kegalauanku,. Thanks to my BFF,.

Kami saling menguatkan satu sama lain :’)

Ini semua adalah RencanaNya,. Aku sangat bersyukur padaNya, telah memberikan,. telah mempertemukanku dengan kalian [My BFF]  *BigHug . Moga persahabatan kita awet yaa,..

Tinggalkan Balasan

