Memahami kadang tak dipahami


yah, saya tau betul, bagaimana perasaan seseorang bila kita tidak pernah dipahami dengan orang lain. Oleh karena itu, dari hari ke hari saya berusaha untuk bisa memahami orang lain, terutama orang yang saya sayangi. Iya, seseorang yang saya sayangi, bahkan terkadang tak bisa memahami saya. Maafkan saya, ketika saya sudah merasa lelah, maka biarkan dan berikan sedikit waktu ketenangan untuk saya, untuk saya mengisi ulang hati saya, mengisi ulang tenaga saya yang sudah mulai low.

 

Ingatlah, saya hanya manusia biasa. Iya, saya hanya manusia biasa bisa merasakan kelelahan, yang ketika hati sudah penuh sesak dengan berbagai hal yang belum terselesaikan. Ketika itu hal sudah terjadi, biarkan dan berikan saya sedikit waktu ketenangan, menghirup udara mencari jalan keluar. Setelah fase itu, lihatlah saya akan menjadi saya yang baru.

Saya yakin, suatu saat saya akan menemukan orang yang saya sayangi dan menyayangi saya dengan sepenuh hati, yang saling memahami satu sama lain, yang setia saat suka maupun duka.

Tinggalkan Balasan

