Bertahan… Berjuang…


Ketika begitu banyak kegelisahan yang menggelembung dan akhirnya menjadi satu memenuhi isi pikiranku

Ketika aku tak tahu harus berbuat apa sementara begitu banyak persoalan menghantamku sekaligus

Ketika aku merasa seolah – olah kehilangan keyakinanku yang dulu, yaitu mampu untuk berdiri tegar di antara semua badai kehidupan yg terjadi

tumblr_l94ngqJzVq1qdky57o1_500

Terdengar kata – kata :

Bertahanlah satu hari lagi, ya satu hari lagi
Jangan menyerah hari ini
Karena aku tak pernah tahu apa yang akan terjadi esok hari

Bertahanlah satu hari lagi, terus satu hari lagi..dan lagi di dalam Iman dan Doa

Dengan demikian aku akan dapati, bahwa aku sudah jalani hari-hari bersama-Nya. Jangan pernah menyerah karena keadaan hari ini. Hidup adalah perjuangan. Iya, perjuangan untuk mewujudkan harapan – harapan dan mimpi – mimpi yang belum sempat terlalui.

Tinggalkan Balasan

