Ungkapan lubuk hati


Setiap orang pasti punya suatu uneg – uneg.. suatu keinginan.. cita – cita yang belum tercapai bahkan belum bisa diutarakan karena masih tersimpan rapi didalam lubuk hati. Seperti halnya yang sekarang saya alami, dulu sebelum bekerja saya berpikir untuk bisa lanjut S2 di perguruan tinggi ternama di kota Yogyakarta [yang selama ini saya damba – dambakan]

Tapi, setelah saya bekerja di suatu perusahaan, dan ditempatkan di ibu kota, saya  menjadi agak pesimis untuk bisa melanjutkan di universitas impian saya.  Setelah 8 bulan berjalan, dan setelah ada kejelasan dari perusahaan saya untuk membuka di kota Yogyakarta, saya merasa lebih bersemangat dan sangat ingin sekali bisa mewujudkan salah satu impian saya sekaligus harapan orangtua saya yaitu meneruskan studi S2 di univ. impian 😀 😀 😀

Karena saya merasa selagi masih muda, saya merasa harus dan musti berusaha mewujudkan apa yang menjadi impian saya. Dan tahun ini yang belum terpenuhi adalah bisa lanjut ke jenjang berikutnya yaitu S2 *Dengan Beasiswa :’)

Tinggalkan Balasan

