Kita punya cerita ‘Romance’


Setiap orang pasti punya kisah, cerita masing – masing.. demikian pula dengan saya dan dia, sebut saja namanya “deo”  😀 😀

*cc: yg bersangkutan kalau baca ini jangan ketawa yaa… hehehee

sudah berbulan – bulan kita menjalani ini semua dengan penuh kesabaran dan kesetiaan. Beberapa orang mencoba masuk, dan mengusik apa yang sudah kita jaga. Tapi, dari situ saya percaya betul bahwa deo adalah sosok lelaki yang mampu menjaga hatinya untukku dan lelaki yang mampu mengalahkan ego-nya.

Deo adalah sosok lelaki yang mampu membuat hati saya luluh, terutama disaat saya merasa sudah lelah dengan semuanya.. deo datang dan membuat saya merasa nyaman berada disampingnya.  Ada saat – saat ketika kita saling berdebat.. marahan.. tapi selalu gak pernah lebih dari 1 hari lho.. iyalah gimana mau tahan marahan sampe 1 hari 😀 Apalagi kemarin, Membawaku ke tempat kesukaanku… “beach”

 

 

plus makan… makanan kesukaan… 😀 😀 😀

Esok harinya… deo bawa kejutan.. dalam hati bisa juga ya dia jadi lelaki yang “romance” :p 😀

10698471_862284480450652_4469575932993903739_n

 

Terimakasih sudah mengajariku bagaimana bersikap, menyikapi masalah… sehingga membuatku merasa menjadi sosok wanita yang lebih tegar dan sabar.

Terimakasih sudah berada disisiku, meski belum bisa secara real berada disini, tapi tetap selalu ada sehingga membuatku merasa nyaman.

Terimakasih sudah datang, menetap dan menghiasi hari – hariku… meski sekarang kita berjauhan.. tapi aku yakin suatu saat nanti, kita pasti berdekatan dan bahagia…Aamiiin.

Tinggalkan Balasan

