Special For Him :D


Mmmm… Rasa – rasanya sudah lama gak berkunjung di rumah yang penuh coretan – coretan. Hari ini teringat saat – saat LDR yang memang benar apa kata – kata orang, tidak menyenangkan… Tapi, aku yakin, dibalik LDR ini menyimpan hikmah yang luar biasa. Iya,.. Dengan LDR aku harap dia tau aku yang sebenarnya.. dan aku tau dia sebenarnya.. saling menjaga kepercayaan satu sama lain, menjaga hati dan saling terbuka. Pernah suatu kali aku berpikir, ah sekali – kali bikin surprise buat dia!! ^_^ Β naah salah satunya dengan cara pulang kampung tanpa memberi tau dia.. yaa maksudnya mau suprise gitu… ee g tau-nya kena omelan deh.. >.< karena kata dia, coba kalau aku bilang, pasti dia bisa jemput… πŸ˜€ πŸ˜€ wkwkwk

Oke.. itu udah pernah… aku perlu ide lain untuk bikin surprise lainnya. Mmmm apa yaa.. dan akhirnya muncul juga ide membawakan bekal ke kantornya… Masakan sendiri?? iyalaah.. special for him-lah pokoknyaa wkwkwk dan ini juga gak ada rencana matang – matang.. dikarenakan saat itu aku hari terakhir di solo dan mau balik lagi ke antah berantah πŸ˜€ well!! Pagi – pagi.. udah mampir ke lot**mart sejenis “gi**t” yaa karena aku mikir disitu pasti semua sudah ada… πŸ˜€

well done… Tarraa udang goreng asam manis & tahu bulat ala ais Β [gambar dibawah udh dicomotin sama dia] wkwkwk

9762_905967882748978_4928199125370685708_n

dan ini dia commentnyaa wkwkwk πŸ˜€ πŸ˜€

Ceilleee baru kali ini yaa dianterin makanan… oke deh.. besok2 ak anterin terus yaakk *insya Allah hehee πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Sekarang lagi siap – siap untuk move on kantor… siap – siap buat belajar lagi… siap – siap untuk berbisnis lebih serius… Intinya lagi berusaha untuk menjadi yang lebih baik dari kemarin – kemarin.Aamiiiin. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€Β 

Semoga diri ini, kita semua menjadi yang lebih baik dari kemarin.Aamiiin. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€Β 

 

Tinggalkan Balasan

