Menghitung Bulan ^_^


Hallo para blogger.. semoga kita selalu berada di bawah LindunganNya… Aamiiin.

Hari ini, aku lagi curi – curi waktu buat ngeblog lagi…. Maklum lagi kangen ngeblog πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ Alhamdulillah, sebentar lagi apa yang aku inginkan tercapai.. iya tinggal menghitung bulan… Melaksanakan apa yang alm. papa pingin [sebelum papa meninggal, kalo ada orang yg tanya “ini anak2nya udh pada gede2.. kapan ada gawe” *maksudnya nikahan gtuu trus dijawabnya selalu ak dluan yg nikah.. eeh bener aja…]

ternyata rempong juga yaa.. nyiapin ini itu buat nikahan… apalagi kalo bulan kemarin musti segera nentuin tanggal buat sewa gedung… dan benar aja.. dibulan yang ak dan dia pingin penuh… alhasil mundur deh… gpp lah… ^_^

minggu kemarin, camer dan doi mengajakku untuk belanja kebutuhan untuk seserahan… *jujur aja seneng sih… tapi, agak canggung juga.. soalnya biasanya apa-apa beli sendiri.. klo sudah cocok tinggal bayar.. biasanya aku puterin dulu tuh toko.. wkwkwkwk maklumlah… πŸ˜€ sekalian gitu kalo mau beli… kemarin seharian cuman dapet highheels >.< padahal masih banyak yang belum terpenuhi…. yaa sebagai cewek kan musti hati – hati dan cermat dalam memilih sesuatu πŸ˜€

ooiya.. benar juga apa yang diceritakan teman kantorku dulu, kalo mau punya gawe itu emang banyak cobaannya.. contohnya ada tuh mantannya doi yang masih dan berani mengusik ketenangan hubunganku dengan doi.. yaah, dengan cara manas – manasin aku gitu.. yaa jelas ak g bakalan kebakaran jenggotlah.. udah biasa mah kalo kaya begitu.. yang ada aku kerjain aja sekalian.. πŸ˜€ lumayanlah hiburan…. tapi doi nanggepin seriusan.. dengan muka yang “ggrrr” wkwkwk piss ^_^v karena doi gak suka kalo mantannya yg itu say hay lagi, apalagi say hay ke aku.. gak rela katanya kalo aku dijelek-jelekin… *kalo aku mah, peduli amat kali yaaa.. mau dijelek2in kayak gimana.. kamu dan aku kan g saling kenal… tau aja kagak.. so what?? ^_^ lagian ketika ada yang berusaha ngejelek2in aku, aku cuma diem aja.. biar itu menjadi urusan dia dengan yang di atas… yaa aku bisa memaklumi, karena mantan doi g suka ngelihat doi udah nyaman.. udah seneng.. udah harmonis sama aku… hihihii

udah gitu ajah…. lanjut besok *kalo inget… hihihi ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s