Berdiri Tegar Layaknya Pohon Kelapa


Lama rasanya tak bersua dengan blog saya ini. Semakin hari, semakin berkurangnya umur, waktu dan saya berharap semua yang saya lakukan selama ini tidaklah sia – sia.. Iya, saya yakin pepatah yang mengatakan “dia yang menanam, dia pula yang menuai” Saya merasa kehidupan saya berbeda jauh dengan yang dulu, karena memang saya merasa saya sekarang jauh lebih tegar dan kuat.. meski memang terkadang di waktu – waktu tertentu saya menjadi rapuh(karena saya sadar saya ini wanita).

Hujan, bisakah saya seperti dirimu yang tabah dan tegar. Jika kau datang, banyak yang membencimu, walau kau di caci maki, kau tetap datang untuk menjaga bumi ini  dan apabila kau bisa mendengar, akan kah setelah mereka menyakitimu kau akan datang lagi? saya ingin belajar sepertimu saya ingin berpura pura tidak mendengar, berpura pura tidak mengetahui yang terjadi. Tapi sayang, ternyata saya terlalu lemah untuk melakukan itu semua.

Ketika rapuh, Saya terkadang membandingkan diri sendiri dengan pohon kelapa. Pohon kelapa saja masih bisa berdiri tegak, mampu menopang badannya ketika diterjang ombak maupun tsunami sekalipun. Mengapa saya tidak bisa? Saya rasa, hanya saya sendiri yang bisa membangkitkan ketegaranku menghadapi apapun di kehidupan yang indah ini. Iya, hanya saya sendiri :’)

Now, saya merasa sangat rindu mengendarai jetski / speedboat. ya!!

Tinggalkan Balasan

